Announcement

Call Us Now 0274-6498212, 6498211

Pengumuman Ceremoni Penerjunan KKN-PPM Angkatan XLV Semester Genap T.A 2023/2024

Kepada : Peserta KKN-PPM Angkatan XLV

Universitas Mercu Buana Yogyakarta

 

Diberitahukan kepada mahasiswa KKN-PPM Angkatan XLIV Universitas Mercu Buana Yogyakarta, kegiatan Penerjunan KKN-PPM dengan ketentuan sebagai berikut:

1.     Penerjunan KKN-PPM Tingkat Universitas bagi seluruh mahasiswa KKN-PPM akan dilaksanakan pada Selasa, 23 Juli 2024 Pukul 08.00 WIB secara offline bersifat WAJIB di Kampus I (Halaman depan Gedung Rektorat Kampus 1 UMBY). Mahasiswa wajib mengenakan baju atau kaos berkerah, celana panjang (bukan legging atau celana ripped jeans) dan beralmamater.

2.     Penerjunan KKN-PPM Reguler Tingkat Lokasi dilaksanakan langsung di lokasi Kalurahan masing-masing pada Rabu, 24 Juli 2024 pukul 09.00 WIB (Kecamatan Semanu).

3.     Penerjunan KKN-PPM Khusus Candirejo dan Pucanganom Rongkop dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB di kelurahan masing-masing oleh ketua kelompok atau yang mewakili. Pakaian Kaos Polo KKN-PPM dan Jas Almamater.

4.     Kendaraan/Sepeda Motor yang BOLEH dibawa Maksimal 50?ri jumlah Kelompok (10 Mhs = 5 Motor). Wajib memakai Helm, Mematuhi peraturan lalu lintas, Hati-hati di jalan. DILARANG KERAS KONVOI DI JALANAN

5.     Barang bawaan mahasiswa KKN-PPM Reguler diharapkan dapat dicicil mulai dibawa ke lokasi sejak hari Selasa, 23 Juli 2024 secara mandiri menggunakan armada masing-masing mahasiswa. Sangat disarankan hari Selasa Sore mahasiswa sudah berada di Posko KKN-PPM, sehingga berangkat upacara hari Rabu dari posko KKN-PPM menuju Kantor Kalurahan masing-masing. Jika membutuhkan Angkutan, Barang Bawaan dikoordinasi masing-masing kelompok.

6.     Bagi KKN-PPM Reguler, membawa barang bawaan seperlunya (Pakaian secukupnya, alat Mandi, Alat Ibadah, Obat-obatan pribadi terutama yang memiliki riwayat penyakit tertentu). Jika dibutuhkan, silakan membawa alat masak seperlunya yang telah dikoordinasikan dengan induk semang masing-masing

7.     KKN-PPM Tematik, KKN-PPM Penugasan Khusus dan KKN-PPM Mandiri untuk penerjunan di lokasi dikoordinasikan secara mandiri oleh kelompok masing-masing dengan DPL menyesuaikan kesediaan waktu dengan Ketua komunitas/Lurah UPT Pasar/Ketua Paguyuban, dll.

Informasi resmi KKN PPM di media official KKN-PPM

Website                     : https://kkn.mercubuana-yogya.ac.id

Youtube                     : https://www.youtube.com/c/KKNPPMUMBY

Instagram                   : kknppm.umby

 

Demikian pemberitahuan dari kami, atas perhatian dan kerjasama yang baik kami ucapkan terima kasih.


back